Selasa, 11 September 2012

TV Berita dan Organda Bekasi


*      Selasa, 11 September 2012 - 14:30:35 WIB
Organda Bekasi Gelar Sosialisasi Guna Tingkatkan Pendapatan Daerah
Diposting oleh : Fahmi
Kategori: BERITA SOROT

       
BEKASI, TVBERITA.com- Untuk meningkatkan pendapatan aset daerah Kabupaten Bekasi, senin pagi 10/9 pengurus Organda beserta jajaran dan anggotanya melakukan sosialisasi pendataan langsung di kantor DPC Organda Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat serta melakukan pendataan ke semua perusahaan yang berada di tersebut.

Menurut Humas DPC Organda Bekasi, Bambang Susilo mengatan bahwa potensi asset daerah Kabupaten Bekasi banyak yang tidak terserap secara maksimal. Padahal, tak kurang dari ribuan kendaraan dengan tonase sedang dan berat melintas di Kabupaten dengan kawasan industry terbesar se Asia Tenggara ini.
Pihaknya menekankan agar permasalahan peningkatan potensi pendapatan daerah di bahas dengan serius bersama pemerintah kabupaten bekasi. Sementara itu, dikatakan Ketua KKU Organda Bekasi, Wahyudi, berharap agar seluruh elemen harus saling bahu-membahu membantu proses peningkatan asset daerah.” Tentunya program ini harus di dukung juga oleh instansi kepolisian dari Polres,Dishub,Camat,LSM,Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi,agar program tersebut berjalan lancea”harapnya.

diakuinya, pendapatan dari pengelolaan angkutan barang dan retribusi dilapangan berpotensi menghasilkan miliaran rupiah setiap tahun.” Sangat di sayangkan kalau 4200 lebih perusahan yang berada di Kabupaten Bekasi ini potensi dari angkutan barangnya tidak di kelola oleh DPC Organda, sedangkan potensi tersebut asetnya mencapai miliaran rupiah pertahun.”paparnya.
(TimTVBerita.com)




Copyright dan dicetak oleh : “zuraidbima” http://organdabekasi.blogspot.com/2012

1 komentar:

ZELLO INDONESIA mengatakan...

Memang begitu seharusnya. setiap program atau kegiatan yang sifat berhubungan langsung dengan masyarakat dilapangan sebelum pelaksanaannya hendaknya disosialisasikan agar masyarakat lebih fahan dan lebih mengerti maksud dan tujuannya. Bravo Organda Bekasi !